Manfaat Pohon Argan Untuk Kesehatan

Manfaat Pohon Argan Untuk Kesehatan
======================================








Pohon argan merupakan salah satu pohon yang bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel yang memiliki manfaat banyak untuk kesehatan. Argan tumbuh di Maroko dan tidak dapat tumbuh di Indonesia karena cuaca dan iklim yang berbeda. Manfaat minyak argan digunakan oleh banyak orang sebagai obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit tubuh.



Minyak pohon argan tidak didapat dari batang, daun ataupun akarnya, minyaknya diambil dari biji argan dengan cara khusus. Sekarang, mendapat minyak ini dapat dengan cara mengimpor dari luar. Meski mendapatkan minyak ini terbilang susah, namun khasiat yang diberikan sepadan dengan susahnya didapat. Berikut adalah manfaat dan khasiat minyak argan untuk kesehatan tubuh.
1. Membantu Sirkulasi Darah Lancar

Sirkulasi darah yang tak lancar dapat mengakibatkan banyak penyakit karena menghambat pasokan darah yang mengalir keseluruh organ-organ tubuh. Anda dapat memperlancarnya kembali dengan rutin konsumsi minyak argan. Untuk memaksimalkan khasiatnya, barengi dengan rutin olahraga guna mempercepat sirkulasi darah.
2. Mengatasi Rematik

Rematik terjadi pada orang-orang pekerja kantor atau lansia. Kolestrol tinggi menjadi penyebab umum rematik, gunakan minyak argan sebagai bahan pijatan. Oles dan pijat pada bagian tubuh yang nyeri atau rematik. Lakukan jika penyakit rematik Anda tiba-tiba kambuh. Untuk memaksimalkan, olahraga ringanlah guna membantu mengurangi kolestrol jahat dalam tubuh.
3. Mengatasi Masalah Pencernaan

Anda sedang mengalami gangguan pencernaan? Organ-organ pencernaan terasa tak maksimal? Gunakanlah minyak argan sebagai alternative pengobatan mengatasi gangguan pencernaan. Lakukan secara rutin dan bersekala, Anda akan merasakan hasilnya dalam beberapa minggu.
4. Ampuh Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Daya tahan tubuh yang kuat mengatasi virus dan bakteri sangat perlu ditingkatkan, apalagi jika sudah memasuki usia rentang virus dan bakteri seperti para lansia. Gunakanlan minyak argan sebagai obat yang terbukti ampuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Karena memiliki sifat anti-virus dan anti-bakterial, minyak sehat satu ini dapat berperan aktif mengatasi virus dan bakteri sehingga kekebalan tubuh pun bertambah kuat.
5. Mengatasi Diabetes

Manfaat minyak argan selanjutnya adalah ampuh mengati penyakit diabetes. Diabetes umum disebabkan karena kurangnya insulin dalam tubuh.  Minyak argan terbukti ampuh dalam memberikan zat insulin yang baik untuk kesehatan. Cukup dengan mengkonsumsi secara rutin maka dapat Anda rasakan manfaatnya setelah 2-3 minggu pemakaian.
6. Sebagai Anti Kanker

Manfaat minyak argan untuk mengatasi kanker juga terkenal ampuh. Penyakit pembunuh nomor dua ini sering dipicu oleh factor radiasi luar dan perkembangan sel-sel kanker dalam tubuh. Minyak pohon argan terkenal ampuh atasi kanker dan berfungsi aktif sebagai pencegah kanker. Jenis kanker yang terbukti telah disembuhkan oleh minyak ini adalah kanker prostat dan kanker payudara.
7. Membantu Mencerahkan Kulit

Kulit gelap dan kusam memberikan gangguan pada penampilan Anda. Kulit cerah membuktikan kulit Anda dirawat dan tampak lebih awet muda serta sehat. Untuk mendapatkan hal itu, lakukan secara rutin pengkonsumsian obat herbal minyak argan yang berfungsi ampuh mempercerah kulit tubuh.
8. Mengatasi Penyakit Kulit

Kulit menjadi tempat yang nyaman untuk berkembangnya bakteri dari luar. Oleh karena itu, sekali kulit terkena masalah maka susah disembuhkan karena dibantu oleh perkembangan bakteri dalam tubuh. Menggunakan minyak argan sebagaib bahan oles pada daerah kulit yang terkenal penyakit, ampuh memberikan potensi penyembuhan penyakit kulit.
9. Mengatasi Jerawat

Jerawat menjadi salah satu penyakit kulit yang paling dihindari orang-orang karena dapat mengganggu penampilan. Menggunakan minyak argan dengan cara mengoleskan pada jerawat dapat membantu mencegah tumbuhnya jerawat. Selain itu, minyak ini juga dapat membantu menghilangkan bekas hitam akibat jerawat.
10. Mengatasi Flek Hitam

Flek Hitam umum terjadi pada bagian wajah, cirinya adalah bintik-bintik berwarna hitam dan sangat mengganggu penampilan. Manfaat minyak argan salah satunya adalah membantu mengatasi penyakit flek hitam pada wajah dan terbukti ampuh. Gunakan secara rutin maka Anda dapat merasakan hasilnya dalam beberapa minggu saja.

Komentar